Kapolsek Kampak Hadir dalam Agenda Santunan Anak Yatim oleh Fatayat NU

oleh -37 Dilihat

Polres Trenggalek – Sebagai agenda rutin Fatayat NU Kecamatan Kampak, dan dalam rangka memperingati tahun baru Hijriah 1 Muharram 1442 H, kemarin telah diselenggarakan kegiatan santunan anak yatim oleh kelompok Muslimat NU PAC Kampak. Minggu (15/08).

Kegiatan santunan anak yatim yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Nailul Umum Desa Bendoagung Kecamatan Kampak ini turut dihadiri oleh Kapolsek Kampak beserta anggota untuk melakukan pendampingan dan pengamanan acara.

Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. mengatakan,” Sebagai wujud pelayanan prima kami hadir di tengah kegiatan untuk memastikan giat santunan untuk anak-anak yatim dan atau piatu agar dapat berjalan lancar,” ucapnya.

Iptu Andi juga menerangkan bahwa ada sekitar 142 anak yang hadir untuk mendapatkan santunan berupa uang tunai dengan total Rp. 57.000.000,- yang terkumpul dari para dermawan maupun santunan yayasan di Kecamatan Kampak.

Namun, untuk menghindari adanya kerumunan yang dapat menjadi media kalster penyebaran Covid-19, pihak panitia telah mengatur kehadiran para anak-anak penerima santunan secara bertahap sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Dari pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB, kegiatan santunan dihadiri oleh 142 anak secara bertahap. Masing-masing anak mendapat santunan sebesar RP. 415.000,-. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mendatangkan barakah untuk para dermawan yang telah rela menyisihkan sebagian rejeki mereka,” tutup Iptu Andi.

No More Posts Available.

No more pages to load.