Meski Tutup, Kapolsek Kampak Kunjungi di Wana Wisata Goa Ngerit

oleh -57 Dilihat

Polres Trenggalek – Sebagai langkah dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. bersama anggota melakukan patroli cek tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Kampak.

Kali ini, nampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Senden Bripka Imron Rosyadi melakukan pemantauan tempat wisata Goa Ngerit. Minggu (07/06).

Meskipun saat ini tempat wisata Goa Ngerit masih dalam keadaan tutup karena adanya penerapan PPKM Level 4 di Kabupaten Trenggalek, namun monitoring keamanan dari Polsek Kampak masih diperlukan untuk mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saat ini memang tempat wisata Goa Ngerit sedang sepi, namun kami tetap melakukan kegiatan patroli untuk menjaga keamanan di area tempat wisata ini, oleh karena itu hari ini kami hadir untuk memastikan tidak ada gangguan kamtibmas apapun di wilayah tersebut,” ujar Iptu Andi.

Ia juga menambahkan, selain untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas seperti tindak kejahatan, pihaknya juga melakukan pemantauan agar tidak ada kegiatan warga yang berkumpul di tempat wisata tersebut mengingat bahwa penerapan PPKM dalam mencegah meningkatnya penularan virus Corona masih belum berakhir.

“Dengan giat patroli seperti ini diharapkan dapat mencegah adanya tindakan kriminalitas di wilayah hukum, baik di area pemukiman, pertokoan, maupun tempat wisata di saat pandemi masih berlangsung seperti saat ini. Dengan begitu kamtibmas di wilayah Kecamatan Kampak dapat terjaga”, pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.