Jum’at Curhat, Polresta Mojokerto Tampung Keluh Kesah Masyarakat

oleh -17 Dilihat

jatimterkini.com, Mojokerto – Sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat, Kapolresta Mojokerto mengadakan langsung kegiatan Jum’at Curhat di Kediaman salah satu Ketua PCNU Kota Mojokerto tepatnya di Kauman Gg 4 No 30 Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto , Jum’at (25/11/22).

Jum’at Curhat kali ini bersama Drs. KH. M. Sholeh Hasan, Kegiatan ini merupakan Program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T. menyampaikan bahwa program Jum’at Curhat ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung permasalahan Kamtibmas yang ada di wilayah Kota Mojokerto.

“Silaturahmi dengan ulama dan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kota Mojokerto dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri,” Kata AKBP Wiwit.

Kapolresta Mojokerto mengatakan dengan kegiatan Jum’at Curhat tersebut dirinya mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat, “Dan saya menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian,” Ujarnya.

Selain menerima curhatan masyarakat, Jum’at Curhat juga bisa dijadikan wadah untuk berdiskusi terkait permasalahan yang dialami masyarakat secara pribadi dan umum.

“Jumat Curhat ini bisa juga jadi wadah diskusi terkait masalah yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian secara hukum,” Tutup Wiwit. (MK/ENR)