Polres Trenggalek Kirimkan Satu Truk Bantuan ke Cianjur

oleh -14 Dilihat

Polres Trenggalek – Polres Trenggalek kembali mengirimkan sejumlah bantuan yang diperuntukkan bagi korban bencana alam gempa di Cianjur. Bantuan tersebut dikirimkan menggunakan satu truk box dinas miliki Polres Trenggalek lengkap dengan sejumlah personel yang mengawal dan mengawaki. Jumat, (25/11).

Prosesi pemberangkantan bantuan dilakukan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek Ny. Novi Alith Alarino beserta pengurus dan sejumlah pejabat utama Polres Trenggalek.

“Bantuan ini adalah wujud kepedulian dan merupakan hasil sumbangsih dari keluarga besar Polres Trenggalek dan Bhayangkari Peduli.” Ujar AKBP Alith.

AKBP Alith menuturkan beberapa jenis bantuan yang dikirim sedikitnya 500 paket sembako yang terdiri dari air mineral, mie instan, beras, susu, selimut, minyak goreng, serta obat-obatan dan vitamin.

Menurut rencana, bantuan tersebut akan langsung dikirim ke Cianjur dan untuk mendistribusiannya akan dibantu oleh personel dari Polres Cianjur.

Pihaknya menambahkan, bantuan tersebut mungkin tidak seberapa dan tidak bisa meng-cover keseluruhan korban, tapi setidaknya ada nilai simpati dan empati yang ditujukan bagi saudara-saudara sebangsa yang sedang tertimpa musibah gempa.

Senada, Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek Ny. Novi Alith Alarino mengatakan `Bhayangkari Peduli` ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian dan peran Bhayangkari untuk turun tangan membantu masyarakat.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit banyak membantu mencukupi kebutuhan para korban.” Ucapnya.