Hadir di Pertokoan, Petugas Patroli Polsek Munjungan Pantau Penerapan Prokes

oleh -22 Dilihat


Polres Trenggalek – Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran virus covid 19, di wilayah hukumnya, petugas patroli Polsek Munjungan lakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di tempat perbelanjaan, Sabtu (21/8/21).

Kali ini kegiatan tersebut dilakukan di pertokoan desa Munjungan. Dengan dipimpin oleh Aiptu Sudarwani, petugas patroli melakukan dialogis dengan masyarakat maupun karyawan toko untuk memberikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

Selaku pengendali patroli, Aiptu Sudarwani mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap saat dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 serta penertiban protokol kesehatan pada masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi S.Pd. membenarkan jika anggotanya melakukan pengawasan dan penertiban protokol kesehatan sebagai tindak lanjut upaya pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah hukumnya.

“Sebagai tindak lanjut upaya peningkatan disiplin protokol kesehatan ditempat umum, kami terus lakukan pengawasan dan penertiban secara humanis supaya semuanya bisa patuh, karena sampai saat ini pandemi Covid 19 belum berakhir,” Ujar Kapolsek.

Dengan upaya ini diharapkan masyarakat juga semakin bertambah tingkat kesadarannya dalam memperhatikan protokol kesehatan sehingga angka kasus Covid-19 juga menurun. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.