Blusukan Ke Pasar, Polisi Dan TNI di Munjungan Sampaikan Imbauan 5M Pada Masyarakat

oleh -13 Dilihat


Polres Trenggalek – Wujud sinergitas TNI/Polri dalam pencegahan penyebaran covid 19, dengan melaksanakan patroli gabungan yang digelar di pasar Munjungan, Sabtu (21/8/21).

Dengan dipimpin oleh Wakapolsek Munjungan Ipda Samsul Hadi, petugas partroli gabungan menyisir seputaran wilayah Pasar guna memastikan situasi dalam keadaan aman kondusif, masyarakat tertib dalam protokol kesehatan.

Ipda Samsul mengatakan, pelaksanaan kegiatan Patroli gabungan bersama TNI dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah kecamatan Munjungan.

“Selain patroli rutin sebagai pencegahan gangguan kamtibmas, juga memberikan himbauan tertib protokol kesehatan kepada pedagang maupun masyarakat pengunjung pasar, dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Covid -19,” ujarnya.

Tampak petugas patroli gabungan berjalan kaki mengelilingi seputaran pasar, berdialogis dengan masyarakat yang dijumpainya untuk memberikan himbau kamtibmas antisipasi gangguan keamanan maupun tetap tertib dalam menerapkan protokol kesehatan 5M.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat khususnya kecamatan Munjungan untuk bersama-sama menjaga ketertiban, terutama protokol kesehatan. Patuhi semua himbauan demi kebaikan bersama, dengan harapan pandemi covid 19 segera berakhir dan kem­bali menjalani hidup normal,” pungkasnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.