JatimTerkini.com
-->
Kediri Raya

Apel Gabungan Dalam Rangka Pemindahan Isoman Ke Isoter Diwilayah Munjungan


Polres Trenggalek – Jajaran Polsek Munjungan bersama dengan TNI, Pol PP dan Tim Nakes gelar Apel Gabungan dalam rangka pemindahan isoman (isolasi mandiri) ke isoter (isolasi terpusat) di wilayah kecamatan Munjungan, Rabu (18/8/21) pukul 08.00 wib.

Kegiatan apel yang diselenggarakan di halaman kantor kecamatan Munjungan dihadiri oleh Camat Munjungan, Kapolsek Munjungan, Danramil Munjungan, Tim Nakes, anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Pol PP kecamatan Munjungan.

“hari ini kita melaksanakan apel gabungan dalam rangka kesiapan pemindahan warga yang Isoman ke Isoter di Puskesmas Munjungan,” terang Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. dalam arahannya saat apel gabungan.

Imbuhnya, Kegiatan ini juga melibatkan TNI, POLRI, Sat Pol PP dan Nakes, dikandung maksud untuk sinergitas bersama dengan langkah Persuasif dan Humanis yang melibatkan Satgas Covid-19 Desa serta Toga dan Tomas setempat.

Usai dari pelaksanaan apel, petugas gabungan kemudian dilanjutkan dengan penjemputan warga yang melakukan isolasi mandiri dirumah untuk dipindahkan ke tempat isolasi terpusat di Puskesmas Munjungan. (*).

Sumber : Polres Trenggalek


Related posts

Kapolsek Suruh Dampingi Sekcam Sosialisasi Terkait PPKM Level 4 ke Perangkat Desa

Adhis

Patroli Jalan Kaki, Petugas Bagi Masker pada Warga

Adhis

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dihari Libur, Polsek Munjungan Tingkatkan Patroli Wilayah

Adhis