Yayasan Mulyaning Ati Gelar Santunan Anak Yatim di Desa Ngrayung

oleh -64 Dilihat

Polres Trenggalek – Yayasan Mulyaning Ati Trenggalek hari ini memberikan santunan kepada anak yatim yang digelar di balai desa Ngrayung. Sebanyak 28 anak yatim mendapatkan bantuan dari yayasan sosial ini, mereka semua merupakan warga desa Ngrayung. Jumat (20/08)

Menurut Katino sebagai panitia pelaksana, kegiatan santunan tersebut rutin dilaksanakan yang bertujuan untuk menyampaikan sedekah para dermawan yang terkumpul di Yayasan Mulyaning Ati.

“Pada santunan kali ini, alhamdulillah kami bisa memberikan bingkisan dan santunan kepada 28 anak yatim piatu,” terang panitia pelaksana.

Sementara itu Waka Polsek Gandusari Ipda Tri Yanuk Prasetyo, S. H. yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi positifnya pada Yayasan Mulyaning Ati yang peduli terhadap anak yatim piatu dengan rutin memberikan santunan.

“Kami bersama Forkopimcam Gandusari  mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Mulyaning Ati yang telah peduli dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, semoga amanah yang diberikan dari para donatur dapat tersampaikan kepada mereka yang berhak,” pungkas Ipda Tri Yanuk.

No More Posts Available.

No more pages to load.