Polisi Pogalan Atur Lalu Lintas Saat Adanya Perbaikan Jembatan

oleh -34 Dilihat

Polres Trenggalek – Untuk membantu kelancaran lalu lintas, Petugas patroli Polsek melaksanakan pengamanan perbaikan jembatan di jalan Bendorejo tepatnya masuk Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan, Trenggalek. Jumat (20/08/2021)

Dengan adanya perbaikan jembatan tersebut arus lalu lintas di Jalan Bendorejo untuk sementara ditutup untuk roda 4 dan dialihkan ke lainnya agar tidak mengakibatkan terjadinya tersendatnya arus lalu lintas.

Selain melaksanakan pengamanan tak lupa Aipda Wahyudi menghimbau kepada para pengguna jalan untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendara, karena sebagian jalan masih banyak jalan yang di perbaiki sehingga membahayakan ban kendaraan.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek Kompol Mokh Mahmudi, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan, ”Pengamanan yang dilaksanakan oleh personel Polsek Pogalan merupakan wujud pelayanan prima kepada masyarakat dengan cara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta memberikan keamanan bagi petugas yang sedang mengerjakan perbaikan jalan. Selain itu, dengan adanya pengamanan dari personel kami diharapkan dapat membantu arus lalu lintas menjadi lancar dan tidak terjadi kemacetan.” tukasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.