Vaksinasi Merdeka Semeru Wilayah Kampak Mulai Diberikan pada Ibu Hamil

oleh -5 Dilihat

 

Polres Trenggalek – Polres Trenggalek melalui program vaksinasi merdeka semeru kini mulai digelar untuk para ibu hamil di Kecamatan Kampak. Berlokasi di Puskesmas Kampak, kegiatan vaksinasi merdeka semeru tersebut turut mendapat pendampingan dari Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. dan para anggotanya. Jum’at (20/08).

Selain Kapolsek Kampak, vaksinasi merdeka semeru yang dilakukan oleh tim dokter dan vaksinator dari Puskesmas Kampak untuk para ibu hamil se-Kecamatan Kampak tersebut turut dimonitor oleh Batituud Koramil Kampak Pelda Suryadi, Kepala Puskesmas Kampak dr. Sunarsono, serta anggota Polri dan TNI.

Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. menuturkan, kegiatan ini merupakan kelanjutan dari gelaran vaksinasi yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh Polres Trenggalek melalui gerai vaksin presisi. Vaksinasi Merdeka Semeru merupakan salah satu usaha Polri dalam membantu mempercepat program vaksinasi nasional untuk membentuk herd immunity demi memutus pandemi Covid-19.

“Ada sebanyak 1 vial vaksin Sinovac yang diberikan kepada 10 orang ibu hamil yang telah mendaftar. Mudah-mudahan ini dapat menambah kekebalan di masyarakat khususnya bagi para ibu hamil,” ujar Kapolsek Kampak.

Selain itu, orang nomor satu di Polsek Kampak ini turut memberikan apresiasi atas keikutsertaan dan antusiasme para warga dalam mempercepat vaksinasi. Ia mengajak para masyarakat Kecamatan Kampak yang lain untuk ikut serta mendapatkan vaksinasi demi mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh serta terbebas dari pandemi Covid-19.

“Polri bersama pemerintah akan terus menggenjot program vaksinasi Covid-19 untuk menuju Indonesia normal. Marilah bersama-sama sukseskan program vaksinasi nasional demi membentuk herd immunity untuk berperang melawan virus corona,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.