JatimTerkini.com
-->
Kediri Raya

Usaha Tanpa Batas dalam Menekan Penyebaran Covid-19, Edukasi Sambil Bagi Masker

Polres Trenggalek – Masih dalam masa penerapan PPKM Level 4 di Jawa-Bali, Personil Polsek Kampak gencar menggiatkan upaya-upaya untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di masyarakat, salah satunya adalah dengan berbagi masker secara gratis dengan warga.

Kali ini personil Polsek Kampak yang diawaki Bripka Imron Rosyadi beserta beberapa anggota TNI dari Koramil Kampak kembali membagikan masker gratis kepada para warga yang melintas maupun beraktivitas di kawasan perempatan Kampak. Jum’at (20/08).

Selain memberikan masker secara gratis kepada warga, para petugas juga memberikan edukasi pada warga masyarakat tentang arti pentingnya untuk menjaga kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid -19.

Nampak sambil membantu warga memakai masker Bripka Imron menyisipkan pesan untuk warga agar selalu patuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19.

“Untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 di kampung halaman kita, kita harus saling mengingatkan dan saling menjaga kesehatan cara patuh protokol kesehatan, apalagi memakai masker, karena masker adalah hal yang krusial untuk menjaga kita dari paparan virus ini,”.

Melalui kegiatan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat ini, Bripka Imron juga berharap masyarakat menjadi lebih tertib dalam mematuhi protokol kesehatan untuk melindungi diri mereka dari penularan virus Covid-19.

“Kami harapkan kesadaran diri masyarakat akan tertib dalam mematuhi protokol kesehatan dapat lebih ditingkatkan lagi. Selain itu marilah ikut serta sukseskan program vaksinasi nasional demi mewujudkan Indonesia bebas dari penyebaran covid19,” tutupnya.

Sumber : Polres Trenggalek


Related posts

Santunan Anak Yatim oleh Fatayat – Muslimat NU Desa Timahan, Pak Bhabin Hadir Dampingi

Adhis

Kapolsek Kampak Hadir dalam Agenda Santunan Anak Yatim oleh Fatayat NU

Adhis

Tiga Pilar Desa Suruh Dampingi dan Pimpin Proses Evakuasi Warga yang Tengah Menjalani Isolasi

Adhis