Bhabin Timahan Hadiri Musyawarah Reorganisasi LDMH di Desa Binaan

oleh -28 Dilihat

 

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek, Bripka Puguh Riyanto, S.H.,menghadiri kegiatan musyawarah di desa Timahan dalam rangka Reorganisasi Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) “Konang Terbuka” yang digelar di balai desa Timahan Kecamatan Kampak. Jum’at (20/08).

Adapun kegiatan musyawarah pergantian pengurus LDMH Desa Timahan yang dipimpin oleh Bapak Heri S. Selaku pendamping LDMH Perhutani Kampak ini dihadiri oleh KRPH Kampak Utara Dedi Supriyadi, S.Hut., Kades Timahan Hery Sulistyo Bhekti, S.T., Ketua BPD Timahan sdr. Dul Mongin, Bhabinkamtibmas Desa Timahan Bripka Puguh Riyanto, S.H., Babinsa Timahan Sertu Kandar., serta tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda perwakilan anggota LDMH Desa Timahan.

Sesuai dengan hasil musyawarah dan rapat anggota yang digelar pada Jum’at pagi ini telah ditetapkan ketua perkumpulan LDMH Konang Terbuka desa Timahan periode tahun 2021 sampai dengan tahun 2026 telah terpilih dari suara terbanyak yaitu sdr. Dul Mongin.

Bhabinkamtibmas Desa Timahan berharap, dengan terpilihnya Ketua LDMH Desa Timahan yang baru dapat meningkatkan fungsi LDMH yang bermitra dengan badan Perhutani dalam menjaga kelestarian wilayah hutan di Kecamatan Kampak.

“Selamat kepada pengurus yang baru. Semoga ketua terpilih dapat menjalankan fungsinya dengan amanah dan penuh tanggung jawab dan dapat semakin aktif membangun kerjasama yang baik dengan pihak terkait dalam mengembangkan potensi hutan untuk memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat serta ikut serta dalam melestarikan sumber daya hutan,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.