Terpilih Mutlak di Musda Ke-2, Indah Fatmawati Pimpin HCI Region Jawa Timur Periode 2022-2024

oleh -11 Dilihat
Pelaksanaan Musda HCI Region Jawa Timur

Mojokerto – Komunitas HR-V Club Indonesia (HCI) Region Jawa Timur akhirnya mendaulat Indah Fatmawati, sebagai Ketua Umum setelah terpilih secara mutlak untuk  2022-2024 di Musyawarah Daerah (musda) ke-2 di Trawas, Mojokerto.

Dalam Musda HCI Region Jatim ke-2 ini, Indah Berhasil mengantongi 13 suara secara mutlak dibanding Tiga calon lain. Tiga calon lain yang menjadi kompetitornya yakni Ryza mendapat O suara, Ronal mendapat 5 suara dan Bagus mendapat 2 suara.

“Tiga bulan kedepan, Saya segera membentuk kepengurusan, Kedua, menggelar rapat kerja progam 2 tahun kedepan, lalu membenahi medsos HCI dan Keempat, mengguyubkan dan menguatkan silaturahim semua anggota HCI Region Jatim ini” tandas wanita 43 tahun, kelahiran Sidoarjo ini.

Bagi Indah, langkah terpilihnya sebagai Ketua Umum merupakan amanah dan tanggungjawab untuk bisa membawa kemajuan dan kebersamaan HCI Region Jatim.

“Sekaligus ini juga harapan kami HCI Region Jatim, untuk lebih semakin guyub, dikenal masyarakat luas. Selain itu, visi saya untuk menciptakan komunitas mobil, yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi namun tetap mengedepankan Kekeluargaan dan kebersamaan” pungkasnya, Minggu (21/8/2022).

Gelaran Musda HCI Region Jatim ini dihadiri sejumlah Chapter antara lain Chapter Bojonegoro, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Kediri dan Madiun.

Adapun Musda HCI Region Jatim ini juga masing-masing chapter yang berhak menyalurkan suara yakni 3 orang. Dalam Musda HCI Region Jatim ke II inipun digelar secara sederhana di salah satu hotel dikawasan Trawas, Mojokerto, Sabtu-Minggu (20-21/8/2022). (Lely)