Sukses Amankan Kunker Presiden RI, Kapolresta Mojokerto Ucapkan Terimakasih

oleh -26 Dilihat

 jatimterkini.com, Mojokerto – Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo beserta rombongan di wilayah Kabupaten Mojokerto Hari ini Jum’at (04/11/2022) berjalan dengan lancar dan aman, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T. mengapresiasi kinerja Personel gabungan TNI/POLRI yang mampu memberikan kenyamanan dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personel yang melaksanakan pengamanan dan apresiasi kepada masyarakat Mojokerto yang ikut andil dalam mensukseskan kelancaran Kunjungan Kerja Presiden RI dengan sangat antusias menjaga situasi yang kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh personel baik TNI/POLRI (Mulai dari Polresta Mojokerto, Polres Mojokerto, dan Brimob Polda Jatim) yang terlibat pengamanan Kunjungan Kerja pengamanan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan ke Wilayah Kabupaten Mojokerto, sehingga kegiatan Kunker berjalan dengan lancar dan aman,” Ucap AKBP Wiwit.

Kunjungan Kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo ke Wilayah Kabupaten Mojokerto beserta rombongan dalam rangka meninjau Bioetanol Tebu Untuk Ketahanan Energi, yang pertama di Lokasi Pabrik PT Energi Agro Nusantara (Enero), selanjutnya menuju area lahan kebun tebu Temugiring PTPN X Batankrajan, Kecamatan Gedeg, Mojokerto selanjutnya melaksanakan sholat Jum’at berjamaah Di Masjid Al Ikhlas Gedek.

Sebagai satuan tugas yang ikut terlibat langsung dalam pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI, Kapolresta Mojokerto juga menegaskan bahwa dari awal hingga kegiatan selesai dalam keadaan aman, baik dan kondusif, “Semua berkat kerjasama yang baik,” Imbuhnya.

“Pada Kunker kali ini saya melihat bukan hanya Kunker saja tetapi menyempatkan bagi-bagi sembako dan cinderamata berupa kaos dan yang paling menarik dari rangkaian panjang rombongan Presiden RI tidak ada satu sampai puluhan kendaran yang menyembunyikan Sirine,” Pungkasnya. (MK/ENR)