Sopir Tidak Konsentrasi, Pickup Terjun ke Sungai

oleh -19 Dilihat

jatimterkini.com Mojokerto– Kembali terjadi kecelakaan tunggal, Pickup Daihatsu Grandmax nopol S 8106 RB terjun ke sungai di Jalan Raya Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Jum’at (27/1)

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, menurut keterangan masyarakat sekitar yang berada di tempat kejadian, “Diduga sopir kurang konsentrasi atau mengantuk sehingga pickup masuk ke dalam sungai. Pickup sudah berhasil dievakuasi dari sungai dan diamankan bersama sopir pickup guna diminta keterangan terkait kecelakaan tunggal tersebut”, jelasnya.

Kendaraan yang melaju dari arah timur ke arah barat dari arah Kota Mojokerto ke Jombang, kemudian melewati jalan menikung diduga sopir hilang konsentrasi terhadap medan jalan yang demikian sehingga kendaraan terjadi selip.

Kasi Humas Polres Mojokerto, IPTU MK. Umam menyampaikan, kecelakan tunggal tersebut terjadi pada, Jum’at sekitar pukul 03.00 WIB. ‚ÄúPickup dikemudikan Dani Fardiansyah (20) warga Desa Bakalan RT 01 RW 01, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto”, pungkasnya.
(MK/FR)