Sinergitas TNI-Polri Dalam Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Munjungan

oleh -15 Dilihat


Polres Trenggalek – Dalam percepatan penanganan covid 19, Pemerintah terus gencarkan kegiatan vaksinasi. Guna mendukung program tersebut, Jajaran Polsek Munjungan bersinergi dengan TNI melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

Seperti yang dilakukan pada pagi tadi, Kamis (19/8/21) dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Rohmad Hudi, S.Pd, sejumlah personil Polsek Munjungan melakukan pengamanan Vaksinasi di gerai vaksinasi Puskesmas Munjungan.

Saat berada di lokasi, Kapolsek mengatakan bahwa pengamanan dan monitoring kegiatan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tahap II di puskesmas Munjungan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu, kegiatan pengamanan tersebut juga untuk melakukan pengawasan protokol kesehatan saat pelaksanaan vaksinasi, mulai dari pemakaian masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Pengamanan vaksinasi covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut, dan kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan. harapan kami kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar serta terciptanya kekebalan kelompok atau hard immunity terhadap virus covid 19,” terang Kapolsek. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.