Sesuai Prokes, Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 di Wilayah Pogalan Berjalan Khidmat

oleh -23 Dilihat

Polres Trenggalek – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tahun 2021, Kapolsek Pogalan mengikuti upacara peringatan yang diselenggarakan di halaman kantor kecamatan Pogalan, Selasa (17/8/21)

Kegiatan upacara dilakukan secara protokol kesehatan ketat sesuai
anjuran pemerintah diikuti sekitar kurang lebih 30 peserta, dengan inspektur upacara oleh Camat Pogalan dan dihadiri oleh Kapolsek Pogalan, Danramil, Kades se Kecamatan Pogalan, Kepala Sekolah SD/MI dan segenap panitia upacara.

Dalam amanatnya, inspektur upacara menyampaikan bahwa upacara dimasa pandemi ini tidak seperti tahun-tahun yang lalu. Harus menjaga jarak dan prokes untuk mencegah penyebaran covid 19. Proklamasi kemerdekaan RI tahun 2021, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh yang merupakan presentasi ketangguhan semangat pantang menyerah untuk terus maju.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek Kompol Mokh Mahmudi usai mengikuti upacara menyampaikan bahwa, Kegiatan upacara bendera dalam rangka HUT ke-76 Proklamasi kemerdekaan indonesia sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya, momen bersejerah tersebut merupakan salah satu sejarah kita dalam merebut negara dari para penjajah maka dari itu” ujarnya.

“Kita semua wajib untuk memperingatinya, namun selama 2 tahun sekarang selama pandemi Covid-19 berbeda dengan tahun sebelumnya dimana kita melaksanakan upacara bendera secara virtual dengan jumlah yang dibatasi karena adanya wabah Covid-19,” imbuhnya

Semoga dengan semangat kemerdekaan ini, kita mendukung program pemerintah dengan semangat pantang menyerah dalam memerangi virus covid-19 menjadi Indonesia yang tangguh Indonesia Tumbuh

No More Posts Available.

No more pages to load.