JatimTerkini.com
Kediri Raya

Senjata Tekan Covid-19, Gabungan TNI-Polri Kampak Kembali Gelar Ops Yustisi

 

Polres Trenggalek – Wakapolsek Kampak Ipda Henri Agus S., S.Sos. bersama anggota gabungan TNI-Polri kembali melakukan Operasi Yustisi dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan dan menekan penyebaran Covid-19 di simpang empat Kampak, Minggu (22/08).

Ia mengatakan, Operasi Yustisi dilaksanakan untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Selain itu, momen ini juga dimanfaatkan petugas untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya Covid-19.

“Dalam ops yustisi ini warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19 kami berikan teguran secara humanis serta kami edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19 untuk menekan penyebaran pandemi,” jelas Ipda Henri.

Selain itu, petugas gabungan Polsek dan Koramil Kampak juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas untuk mendukung penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Ipda Henri mengharapkan dengan adanya Operasi Yustisi yang digelar secara rutin, masyarakat semakin sadar bahwa wabah Covid-19 harus diperangi secara bersama-sama dengan patuhi protokol kesehatan.

“Operasi Yustisi akan terus dilaksanakan secara rutin guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Trenggalek, utamanya di Kecamatan Kampak,” pungkasnya.

Related posts

Kapolsek Karangan Kendalikan Patroli, Ingatkan Nasabah Perbankan Waspada Pelaku Kejahatan

Adhis

Menjelang HUT RI Ke 76 Polsek Tugu Pasang Bener

Redaksi Mojokerto

Peringatan HUT RI Wujud Penghormatan Pejuang Kemerdekaan

Adhis