Senjata Tekan Covid-19, Gabungan TNI-Polri Kampak Kembali Gelar Ops Yustisi

oleh -7 Dilihat

 

Polres Trenggalek – Wakapolsek Kampak Ipda Henri Agus S., S.Sos. bersama anggota gabungan TNI-Polri kembali melakukan Operasi Yustisi dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan dan menekan penyebaran Covid-19 di simpang empat Kampak, Minggu (22/08).

Ia mengatakan, Operasi Yustisi dilaksanakan untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Selain itu, momen ini juga dimanfaatkan petugas untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan bahaya Covid-19.

“Dalam ops yustisi ini warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19 kami berikan teguran secara humanis serta kami edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19 untuk menekan penyebaran pandemi,” jelas Ipda Henri.

Selain itu, petugas gabungan Polsek dan Koramil Kampak juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas untuk mendukung penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Ipda Henri mengharapkan dengan adanya Operasi Yustisi yang digelar secara rutin, masyarakat semakin sadar bahwa wabah Covid-19 harus diperangi secara bersama-sama dengan patuhi protokol kesehatan.

“Operasi Yustisi akan terus dilaksanakan secara rutin guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Trenggalek, utamanya di Kecamatan Kampak,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.