JatimTerkini.com
-->
Kediri Raya

Santunan Anak Yatim oleh Fatayat – Muslimat NU Desa Timahan, Pak Bhabin Hadir Dampingi

Polres Trenggalek – Sebagai salah satu agenda rutin Fatayat NU Kecamatan Kampak, dan dalam rangka memperingati tahun baru Hijriah 1 Muharram 1442 H, telah diselenggarakan kegiatan santunan anak yatim oleh kelompok Fatayat- Muslimat NU ranting Desa Timahan Kampak. Minggu (22/08).

Kegiatan santunan anak yatim yang diselenggarakan di kediaman Ibu Dwi Sulistya Rt 09 Rw 03 Desa Timahan Kecamatan Kampak ini turut dihadiri oleh Kades Timahan Heri Sulistyo Bhekti, S.T., Ketua Fatayat – Muslimat Ranting Timahan Ibu Wiji, Ketua NU Ranting Desa Timahan Bapak Damusi, anggota Fatayat-Muslimat NU, Sertu Kandar Babinsa Timahan dan Bripka Puguh selaku bhabinkamtibmas Timahan untuk melakukan pendampingan dan pengamanan acara.

Bripka Puguh mengatakan,”Ini adalah wujud pelayanan prima Polri, jadi kami hadir di tengah kegiatan untuk memastikan giat santunan untuk anak-anak yatim dan atau piatu agar dapat berjalan lancar,” ucapnya.

Adapun berdasarkan jumlah anak yatim/piatu yang mendapatkan santunan berjumlah 15 anak. Setiap anak hadir dilokasi untuk mendapatkan santunan berupa uang tunai dengan Rp. 1.300.000,- yang merupakan santunan dari para dermawan maupun santunan yayasan di Desa Timahan Kecamatan Kampak.

Bripka Puguh juga menambahkan, untuk menghindari kerumunan warga, pihak panitia telah mengetatkan penerapan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan santunan dihadiri oleh 15 anak. Masing-masing anak mendapat santunan sebesar RP. 1.300.000,-. Semoga bantuan ini dapat menjadi berkah dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” tutup Bripka Puguh.

Sumber : Polres Trenggalek


Related posts

Polres Kediri Kota Sosialisasi dan Tes Riding Bersama IPSI Kota Kediri.

Polres Kediri Kota Berikan Bantuan Warga Korban Kebakaran

Polres Kediri Lepas 4 Bus Fasilitasi Balik Mudik Gratis ke Jakarta