Selangkah Lebih Maju, Polresta Mojokerto Gelar Rapat Luar Biasa Primer Koperasi

oleh -12 Dilihat

jatimterkini.com, Mojokerto – Agar tumbuh dan lebih berkembang, Primer Koperasi Kepolisian (Primkopol) Polresta Mojokerto Polda Jatim menggelar Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) berkolaborasi dengan BRI KC Mojokerto yang berlangsung di Aula Lantai 3 Bank BRI Cab. Mojokerto, Jl. Mojopahit Kota Mojokerto, Rabu (23/11/22).

Dalam rapat tersebut turut hadir Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T. Wakapolresta Mojokerto, Para Pejabat Utama (PJU), Kepala Diskopukmperindag Kota Mojokerto, dan Pimpinan KC BRI Mojokerto.

Dalam sambutannya Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mengelola koperasi di Polresta Mojokerto Polda Jatim.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang selama ini telah berupaya mengelola, mengembangkan dan memajukan perkoperasian dilingkungan Polri,” Ucap Kapolresta Mojokerto.

Tujuan digelarnya Rapat Anggota Luar Biasa ini adalah untuk revitalisasi kerja guna meningkatkan pelayanan serta mensejahterakan anggota dan menata sistemasi koperasi bisa lebih baik lagi.

“Jadikan rapat ini sebagai sarana evaluasi, sehingga dapat merumuskan keputusan yang bermanfaat bagi kebaikan bersama,” Tandas Wiwit.

Sementara itu, Pimpinan KC BRI Mojokerto menyampaikan permohonan maaf untuk para anggota Polresta Mojokerto Polda Jatim atas pelayanan yang sudah diberikan.

“Bilamana terjadi kesalahpahaman atas pelayanan kami mohon maaf untuk sebesar besarnya, semoga kegiatan ini dapat menghasilkan solusi yang baik dari Koperasi untuk kesejahteraan anggota Polresta Mojokerto Polda Jatim,” Harap Pimpinan KC BRI Mojokerto. (MK/ENR)