Majukan Koperasi, Polresta Mojokerto Gelar Rapat Anggota Luar Biasa Primer

oleh -6 Dilihat

jatimterkini.com, Mojokerto Kota – Berupaya memajukan dan mengembangkan Koperasi, Polresta Mojokerto Polda Jatim menggelar Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) Primer Koperasi (Primkop) di Aula lantai 3 Bank BRI Cab. Mojokerto Jl. Mojopahit Kota Mojokerto, Rabu (24/11/2022).

Kegiatan rapat ini dihadiri Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T., Kepala Diskopukmperindag Kota Mojokerto Any Wijaya, Pimpinan KC BRI Mojokerto Tri Widiatmoko, Wakapolresta Mojokerto Kompol Dr. Sarwo Waskito, S.H., S.Sos, M.Hum., MM, PJU Polresta Mojokerto, dan Anggota Polresta Mojokerto.

Dalam sambutannya, Kapolresta Mojokerto menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan berkontribusi dalam penyelenggaraan Rapat Anggota Luar Biasa Primer ini.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak, terutama kepada Kepala Bank BRI Cabang Mojokerto yang telah menyediakan tempat yang sangat megah ini, kepada Kepala Dinas Koprasi Kota Mojokerto yang sudah berkenan hadir, serta seluruh pengurus Koperasi Polresta Mojokerto yang selama ini telah berupaya mengelola, mengembangkan dan memajukan perkoperasian dilingkungan Polri,” Ucapnya.

Dalam kesempatan ini AKBP Wiwit Adisatria menjelaskan bahwa tujuan Rapat Anggota Luar Biasa ini adalah untuk melakukan revitalisasi dalam pengelolaan Koperasi Polresta Mojokerta agar kedepannya semakin tumbuh dan lebih berkembang, baik secara administrasi maupun tata kelola organisasi. Untuk mewujudkan hal tersebut, Polresta Mojokerto melakukan kerja sama sama dengan Bank BRI.

“Kemajuan koperasi ini sangat bergantung dengan pengurus dan anggota, oleh karena itu saya meminta kepada rekan-rekan semuanya untuk memantapkan kembali manajemen koperasinya agar ke depannya semakin lancar dan tertata,” Ujar Kapolresta Mojokerto.

Sementara itu, Kepala Diskopukmperindag Kota Mojokerto menyatakan bahwa kegiatan RALB Primer Koperasi ini sangat penting dilakukan untuk mengontrol dan mengevaluasi segala aspek yang bersangkutan dengan koperasi.

“Rapat ini sangat penting guna menata sistemasi koperasi supaya bisa lebih baik lagi,” Kata Any Wijaya.

Di lain kesempatan, Pimpinan KC BRI Mojokerto berharap agar rapat ini dapat menghasilkan solusi yang baik dari koperasi untuk kesejahteraan seluruh anggota Polresta Mojokerto.

“Semoga dengan ditemukannya solusi yang baik dan strategis nantinya dapat memberikan kesejahteraan kepada seluruh anggota.” Harap Tri Widiatmoko. (MK/DLN)