Secara Virtual, Kapolsek Watulimo Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76

oleh -14 Dilihat

Polres Trenggalek – Hari ini merupakan hari spesial bagi seluruh masyarakat Indonesia. Ya, hari ini tepat tanggal 17 Agustus 2021 merupakan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76.

Masih seperti pada tahun sebelumnya, upacara peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 kali ini dilakukan secara virtual mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19. Upacara virtual ini mengikuti upacara serupa yang digelar di istana negara dan dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Tapi hal tersebut tidak mengurungkan niat dan semangat para peserta upacara terutama saat pengibaran Bendera Merah Putih tampak seluruh peserta Upacara memberikan penghormatan dengan sikap gagah dan penuh hikmat.

Turut hadir dalam Kegiatan yang digelar di aula kantor Kecamatan Watulimo tersebut antara lain, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum, Camat Watulimo Edi Santoso, S.STP, M.Si, Danramil Watulimo Kapten Inf Agus Sujiono, S.Sos dan seluruh kepala Desa se Kecamatan Watulimo.

Setelah pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Ke-76, Kapolsek Watulimo AKP Suyono mengatakan jika peringatan HUT RI Ke-76 kali ini berbeda dengan yang sebelumnya dan punya nilai tersirat sendiri.

“Kali ini pelaksanaan upacara memang berbeda namun tidak mengurangi makna dari Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 ini,” ujarnya.

Kapolsek juga mengajak seluruh komponen masyarakat melalui momentum ini untuk bersama sama membangun negeri ini khususnya di bidang pemulihan perekonomian nasional di masa pandemi Covid-19 ini.

“Seiring dengan Perayaan HUT RI Ke-76 pada tahun ini kita juga harus membangun kembali semangat negeri ini terutama dalam pemulihan pandemi Covid-19, mari teruskan perjuangan para pejuang kemerdekaan bangsa ini,” ucap AKP Suyono.

No More Posts Available.

No more pages to load.