Sebagai Bentuk Penghormatan Detik-detik Proklamasi, TNI-Polri Di Munjungan Hentikan Sejenak Kendaraan Dan Aktifitas Masyarakat

oleh -27 Dilihat


Polres Trenggalek – Menindaklanjuti himbauan Pemerintah terkait penghentian kegiatan sejenak saat Detik-detik Proklamasi pada Hari Ulang Tahun Ke-76 Republik Indonesia, Personil Polsek Munjungan bersama dengan TNI dan Pemerintah kecamatan Munjungan memberhentikan sementara kendaraan di jalur protokol Munjungan, Selasa (17/8/2021).

Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. mengatakan, Ini sebagai bentuk penghormatan pada peringatan Detik-detik Proklamasi. Masyarakat diminta untuk menghentikan kegiatan sejenak dan mengambil sikap sempurna selama tiga menit mulai pukul 10.17 Wib.

“Hentikan semua kegiatan dan aktivitas selama tiga menit dan ambil sikap sempurna, berdiri tegak, untuk menghormati peringatan Detik-detik Proklamasi,” terangnya.

Imbuhnya, kegiatan ini dilaksanakan di simpang empat Munjungan dan jalur protokol Munjungan-Watulimo tepatnya di depan kantor Kecamatan Munjungan.

“Kami bunyikan sirine mobil patroli dan menghentikan kendaraan yang sedang berjalan dan diminta turun dari kendaraannya, berdiri sikap sempurna sebagai tanda penghormatan,” pungkasnya. (*).

No More Posts Available.

No more pages to load.