JatimTerkini.com
-->
Trenggalek

Satbinmas Polres Trenggalek Salurkan Bantuan Sosial Bagi Warga Tak Mampu di Desa Mlinjon

Polres Trenggalek – Kepolisian Resor Trenggalek melalui Satbinmas menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada yayasan yatim piatu dan duafa `Srandol Indonesia Maju` yang berada di Desa Mlinjon Kecamatan Suruh, Kabupaten Trenggalek. Senin, (9/1).

Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. melalui Kasatbinmas AKP Mujiata, S.H. mengatakan Bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Polres jajaran Polres Trenggalek kepada anak yatim dan piatu serta kaum duafa yang ada di Kabupaten Trenggalek.

“Bantuan ini merupakan hasil sedekah dari anggota Polres Trenggalek yang kemudian dikumpulkan dan disalurkan kepada mereka yang berhak bekerjasama dengan yayasan Srandol Indonesia Maju.” Ujar AKP Mujiata.

Lebih lanjut AKP Mujiata menuturkan, Polres Trenggalek memiliki beberapa program unggulan yang fokus pada kegiatan sosial kemanusiaan. Satu diantaranya adalah Polisi Peduli Sesama dimana Polisi dalam hal ini Polres Trenggalek memberikan bantuan sosial kepada masyarakat tak mampu.

“Membantu meringankan beban warga.” Imbuhnya.

Sementara itu, Kaurbinops Satbinmas Ipda Agus Siswanto, S.H. menegaskan, beberapa bantuan sosial yang diberikan diantaranya adalah sembako berupa 30 sak beras dan 4 kantong pakaian bekas layak pakai.

“Nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Mlinjon ini.” Ucap Ipda Agus.

Pria dengan satu balok emas di pundak ini megatakan, dengan kegiatan sosial seperti ini diharapkan tumbuh kedekatan emosional antara petugas kepolisian dengan masyarakat serta bisa menjadi inspirasi bagi siapapun untuk selalu berbuat kebaikan dan membantu masyarakat khususnya kalangan tak mampu.


Related posts

Bhabinkamtibmas Turun Tangan, Bekali Linmas Kemampuan Ini

Adhis

Tatap Muka Kapolres Trenggalek Bersama Masyarakat Panggul, Ini yang Dibahas

Adhis

Kapolres Trenggalek Kunjungi Mapolsek Bendungan

Adhis