Rajin Sambang Duka, Bripka Willi Antar Jenazah Sampai Pemakaman

oleh -16 Dilihat

Polres Trenggalek – Saat ini, Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas semakin aktif dalam menggiatkan program sambang duka, yakni melakukan takziah dirumah warganya yang meninggal dunia bahkan mengantar sampai tempat pemakaman. Minggu (22/8).

Seperti pada kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Willia Eka Santoso bersama petugas jaga SPKT dan tiga pilar Kamtibmas Desa nampak sedang melakukan takziah di rumah duka warga Desa Sawahan Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Bripka Willia mengatakan, selain takziah dirinya juga berkesempatan mengantarkan sampai tempat pemakaman.

“Mewakili Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek, kami menyampaikan turut berduka cita, semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya dan dan mengampuni dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ujar Bripka Willia.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum menambahkan bahwa Kepolisian melalui fungsi Bhabinkamtibmas terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat salah satunya melalui program sambang duka ini, yang diharapkan transformasi menuju Polri yang Presisi dapat berjalan dengan optimal.

No More Posts Available.

No more pages to load.