Program Seru, Wujud Kepedulian Polri pada Warga Kurang Mampu

oleh -16 Dilihat

 

Polres Trenggalek – Dalam upaya memberikan kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu di masa Pandemi covid 19 dan di masa penerapan PPKM, Polsek Kampak Polres Trenggalek menggalakkan Program Seru (Sedekah Seribu) setiap selesai pelaksanaan apel pagi, Senin (23/08).

Langkah nyata dari gerakan ini dimulai dengan kasium Aiptu Yuli berkeliling di barisan anggota dengan membawa sebuah kotak amal yang bertuliskan SERU yang kemudian setiap anggota menyisihkan seribu ataupun lebih setiap selesai apel pagi.

Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H., mengatakan bahwa Program “SERU” merupakan upaya anggota Polri untuk menggalang dana yang kemudian digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan Polri di tengah pandemi covid 19.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian anggota Polsek Kampak terhadap masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19,” katanya.

“Hasil dari dana yang diperoleh dari santunan anggota akan dikumpulkan, hingga dirasa cukup kami belikan sesuatu seperti sembako kemudian kami distribusikan pada warga” imbuhnya.

“Program Seru ini akan kami gelar secara berkelanjutan. Selain untuk membantu sesama, giat ini juga menjadi ladang amal ibadah anggota Polsek Kampak. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian sosial anggota polri kepada masyarakat di masa sulit seperti saat ini,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.