JatimTerkini.com
-->
Kediri Raya

Personel Polsek Watulimo Dapatkan Penyuluhan tentang Kesehatan

Polres Trenggalek – Personel Kepolisian dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek mendapatkan sosialisasi serta penyuluhan tentang kesehatan di aula Mapolsek Watulimo.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum dengan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Watulimo. Minggu (15/8).

Kapolsek Watulimo menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Primer Koperasi Kepolisian Resort Trenggalek yang telah bekerja sama dengan pihaknya atas terselenggaranya kegiatan sosialisasi tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih juga kepada Dr. Agung sebagai narasumber yang hadir dari Tuban untuk menyampaikan materi sosialisasi terkait dengan penyuluhan kesehatan dan pencegahan segala penyakit diantaranya stroke dan yang sangat viral saat ini, yakni Corona Virus Disease 19 (Covid-19),” ujar AKP Suyono.

Lebih lanjut dirinya juga mengharapkan pengetahuan yang diperoleh saat penyuluhan kali ini dapat mencegah berbagai macam penyakit diantaranya stroke dan Covid-19 bagi diri sendiri maupun di lingkungan keluarga.

“Ditengah masa pandemi Covid-19 ini, kesehatan sangat penting. Maka penyuluhan dan cek kesehatan merupakan hal yang harus kami lakukan selaku pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” lanjut AKP Suyono.

“Semoga kita semua selalu hati-hati dan waspada serta tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan gaya hidup sehat dan protokol kesehatan melalui 5M, karena sebaiknya kita mencegah dari pada mengobati.”pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab seputar permasalahan kesehatan dan penanganannya, sampai selesai kegiatan berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sumber : Polres Trenggalek


Related posts

Melalui Patroli Harkamtibmas, Personil Polsek Munjungan Sampaikan Imbauan Prokes Pada Masyarakat

Pengamanan Vaksinasi Tetap Dilaksanakan Oleh TNI – Polri Serta Disiplin Prokes Wajib Dilakukan Selama Vaksin Berlangsung

Adhis

Cegah Kejahatan dan Kriminalitas Lainya di Pertokoan, Ciptakan Kenyamanan

Adhis