JatimTerkini.com
JatimMojokerto

Peringati Hari Ulang Tahun Kabupaten Mojokerto ke 730, Pemkab Mojokerto Gelar Kenduri 730 Tumpeng

Mojokerto // jatimterkini.com – Pemkab Mojokerto gelar Kenduri Agung dengan menyuguhkan parade 730 tumpeng dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Mojokerto yang ke 730 tahun.

Bertempat di Pendopo Graha Maja Tama (GMT) dipimpin langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, juga dilaksanakan secara serentak di kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMD, Camat, Desa, dan kelurahan se-Kabupaten Mojokerto. Senin (08/05/23).

Turut hadir di pagelaran parade 730 tumpeng ini, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi, Kajari Kabupaten Mojokerto Sulvia Triana Hapsari, Ketua PN Mojokerto Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja, Pimpinan Bank Jatim Cabang Mojokerto, Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, para asisten dan staf ahli Bupati Mojokerto, Para anggota Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah dan Direktur BUMD, Camat, Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Mojokerto di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Bupati Mojokerto mengungkapkan pelaksanaan kenduri agung dengan menyuguhkan parade 730 tumpeng ini adalah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, “Wujud syukur ini juga disertai dengan doa, bahwa keberadaan kita saat ini tidak lepas dari partisipasi peran serta dari semuanya.” Ucap Bupati Mojokerto.

“Maka dari itu, saya dengan atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kepala desa, lurah, camat, kepala bagian, kepala perangkat daerah, kepala direktur rumah sakit, direktur BUMD dan juga terima kasih kepada pemimpin Bank Jatim bahwa semuanya sudah rela dan ikhlas untuk berpartisipasi,” ujarnya.

Ulang tahun Kabupaten Mojokerto yang ke 730 tahun bertemakan ‘Bersatu dan berkarya untuk Mojokerto maju lebih cepat’ seperti yang di katakan Bupati Mojokerto, “Kita ingin bersatu dan terus berkarya untuk Mojokerto maju lebih cepat, maju lebih cepat ini menuju pada suatu kondisi kemakmuran itu yang kita harus perjuangkan bersama-sama,” ungkapnya.

Ikfina juga berharap, seluruh elemen masyarakat berada dalam ikatan persatuan dan bersama-sama berkarya untuk pembangunan di Kabupaten Mojokerto bisa terlaksana dengan baik dan mewujudkan Kabupaten Mojokerto maju lebih cepat.

“Mudah-mudahan semua doa yang kita panjatkan kepada Allah SWT yang maha kuasa akan mendapatkan ijabah serta setiap langkah kita akan selalu berada dalam ikatan persatuan dan bersama-sama kita berkarya untuk Kabupaten Mojokerto maju lebih cepat,” Ucapnya.

Sementara itu Kapolresta Mojokerto mengucapkan selamat untuk hari jadi Kabupaten Mojokerto, “Saya beserta staf, bhayangkari dan pengurus yayasan Kemala Bhayangkari mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke-730.” Ucapnya.

Maih Kata Kapolresta Mojokerto, “Semoga di umur ke 730 ini Kabupaten Mojokerto bersama Polresta Mojokerto semakin meningkatkan integritas.” Pungkasnya.

Related posts

Polisi Berhasil Redam Gesekan Perguruan Silat di Mojokerto

Tak Percuma Lapor Polisi, Kapolres Situbondo Serahkan 3 Unit Motor Hasil Ungkap Curanmor Kepada Pemiliknya

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polisi Bersihkan Wisata Religi Makam Wali di Gresik