JatimTerkini.com
JatimMojokerto

Kolaborasi Dinkes Bersama IDI Kabupaten Mojokerto Sediakan Layanan Pengobatan Gratis dan Khitanan Massal

jatimterkini.com, Mojokerto – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke-730 sekaligus Hari Bakti Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke-115, ratusan dokter dan tenaga kesehatan bersama Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati gelar bakti sosial di Paseban Agung, Trawas. Minggu (7/5).

Sebagai bentuk sinergisitas dalam kegiatan ini, Dinkes Kabupaten Mojokerto menggandeng IDI Cabang Mojokerto. tidak hanya itu, sinergitas ini juga merupakan bentuk pengabdiannya dalam pelayanan kesehatan terhadap warga saat Hari Jadi Kabupaten Mojokerto.

Peringatan Hari Bakti IDI ke-115 yang mengusung tema ‘Sinergi Bersama Membangun Negeri’ ini berlangsung meriah dengan diawali senam bersama IDI Cabang Mojokerto dan masyarakat. Dalam kegiatan ini juga memberikan pemeriksaan kesehatan gratis, pengobatan, khitan massal, lomba balita sehat serta membagikan paket sembako tebus murah melalui para tenaga medis.

“Terima kasih atas sinergitas IDI Cabang Mojokerto dengan Pemkab Mojokerto, terima kasih IDI telah meluangkan waktu untuk mengabdi kepada masyarakat Mojokerto Raya,” ucap Ikfina dalam sambutannya.

Ikfina juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada IDI Cabang Mojokerto atas terselenggaranya kegiatan ini. Pihaknya berharap, IDI Cabang Mojokerto terus menjaga dan meningkatkan sinergitas untuk terus memberikan pengabdian terbaik guna mewujudkan kesehatan masyarakat.

”Mudah-mudahan IDI akan semakin bisa memberikan dedikasi terbaiknya kepada masyarakat Mojokerto Raya, tentunya dalam hal kesehatan,” harap Ikfina

Penyampaian apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dan penyerahan secara simbolis paket sembako untuk para lansia Kecamatan Trawas yang dilaksanakan Ikfina Fahmawati selaku Bupati Mojokerto ini didampingi Ketua IDI Cabang Mojokerto, dr. Akhmad Reza, Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Teguh Gunarko, Kepala Dinas Kesehatan Kabupa

Related posts

Polres Jember Libatkan Toga Tomas Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Miras

Polres Tulungagung Berikan Bantuan Sosial Untuk Warga Terdampak Angin Puting Beliung

Kapusjarah Polri Kunjungi Ngawi, Catat Sejarah Peradaban Indonesia di Jawa Timur