Peringati Detik-Detik Proklamasi, Kendaraan Berhenti Total Bunyikan Klakson

oleh -9 Dilihat

Polres Trenggalek – “Ambil sikap sempurna, berdiri tegak,bunyikan klakson bagi yang sedang naik kendaraan bermotor untuk menghormati Peringatan Detik-Detik Proklamasi,” ucapan petugas saat menghentikan kendaraan di jalur jalan raya Pule untuk memperingati detik-detik proklamasi, itu pada selasa siang kemarin ( 17/8 ).

Ratusan kendaraan bermotor baik kendaraan mobil berhenti dalam memperingati detik-detik proklamasi. Suara klakson kendaraan terdengar bersautan dan juga suara sirene dari ambulan dan mobil dinas petugas Polri juga terdengar dalam peringatan detik-detik proklamasi tersebut.

 

” Kita hentikan kendaraan yang melintas untuk berhenti beberapa menit dan bunyikan klakson kendaraan sebagi wujud peringati detik-detik proklamasi 76 tahun yang lalu,” ucap petugas.

 

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021 digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat di halaman Kantor Kecamatan Pule.

Untuk menjaga kekhidmatan acara dan menghormati peringatan tersebut, seluruh masyarakat diharapkan dapat menghentikan kegiatan sejenak dan mengambil sikap sempurna pada 17 Agustus 2020 pukul 10.17 WIB. Terutama pada pengguna jalan di jalur jalan raya Pule saat itu.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.