Iptu Kaelani Hadir Dalam Upacara HUT RI ke -76

oleh -8 Dilihat

Polres Trenggalek – Kegiatan upacara dalam rangka memperingati HUT Proklamsi Kemerdekaan RI ke -76 Tahun 2021 di Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan, itu pada siang kemarin ( 17/8 ). Iptu Kaelani, S.sos Kapolsek Pule bersama jajaran unsur Muspika ada dalam kegiatan tersebut.

” Benar pada hari Selasa kemarin tanggal 17 agustus dilaksanakanya kegiatan upacara HUT RI ke 76 , di Halaman Kantor Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek. Mengingat masih adanya pendemi adanya pembatasan peserta upacara yang ada,” kata Iptu Kaelani.

Selain dari unsur Kepolisian dalam kegiatan tersebut juga diikuti Ir. Mulyono. M.H Camat Pule, Kapten Inf. Panut, Danramil  Pule, Drs. Sunari, Kepala KUA Kecamatan Pule dr. Bambang Kepala Puskesmas Kecamatan Pule,  Kepala Dinas/Instansi/Lembaga se Kecamatan Pule, Kepala Sekolah SLTP dan SLTA se Kecanatan Pule dan Kades se Kecamatan Pule.

Dalam rangkaian kegiatan upacara yang dilaksanakan selaku Irup Ir. Mulyono, M.H Camat Pule, Pa Up Drs. Serma Sujito Koramil Pule, Dan Up Serma Edy Setya Koramil Pule dan Pengibar Bendera Merah Putih Sertu Amin, Bripka Ahmad Safudin dan Fitri Riawati,S.Pd dari SMP Negeri 1 Pule. Sedangkan Pembawa acara Ibu Setiawati,S.Sos dan Pembaca teks pembukaan UUD 45 Lilik Umiati,S.pd

Rangkaian dalam kegiatan Upacara dalam rangka Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 76 Tahun 2021 dimulai selanjutnya Komandan upacara memasuki lapangan upacara.

Inspektur upacara memasuki lapangan upacara. Penghormatan kepada inspektur upacara dipimpin oleh komandan upacara dan dilanjutkab Laporan komandan upacara kepada inspektur upacara.

Kegiatan Pengibaran Bendera Merah Putih. dilaksanakan dalam inti kegiatan upacara HUT RI ke 76. Mengheningkan cipta dilanjutkan Pembacaan teks Pancasila oleh inspektur upacara ditirukan oleh seluruh peserta upacara serta Pembacaan teks pembukaan UUD 1945.

No More Posts Available.

No more pages to load.