Khidmat, TNI-Polri di Dongko Bersama Ikuti Upacara Virtual

oleh -21 Dilihat

Polres Trenggalek – Mengambil tempat di Makoramil 0806/13 Dongko sore ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., bersama anggota dan piket Koramil 0806/13 Dongko mengikuti upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 melalui join videoconference dengan Istana Kepresidenan Jakarta.

Sementara anggota Kepolisian Sektor Dongko yang lain mengikuti upacara penurunan bendera juga secara daring di rumah masing-masing.

Tampak Kapolsek Dongko mengenakan pakaian dinas upacara (PDU) penuh khidmat bersama anggota gabungan TNI-Polri berjajar mengikuti upacara penurunan bendera merah putih secara videoconference dengan menghadap kearah layar monitor.

Dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi menerangkan bahwa sebelum dilaksanakannya upacara bendera pihaknya sudah melakukan registrasi online terkait mengikuti aturan upacara bendera secara vitual.

“Sebelum mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-76 melalui videoconferencer ini kami melakukan registrasi secara online kemudian mendapatkan balasan melalui email dari pengelola laman setneg tentang aturan dan ketentuan berlaku.” Terangnya

Kami mengikuti upacara virtual ini sesuai dengan norma ketentuan yang ada dan tidak mengurangi rasa nasionalisme. Bahkan sudah menjadi kebiasaan mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19 acap kali kegiatan bersifat virtual sering digelar. Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-76, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Merdeka. Pungkas AKP Rohadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.