Peringatan HUT RI Wujud Penghormatan Pejuang Kemerdekaan

oleh -5 Dilihat

Polres Trenggalek – Upacara memeringati HUT RI ke 76 dalam rangka memberikan penghormatan dan penghargaan atas nilai – nilai kejuangan dan perjuangan para pahlawan kusuma bangsa dalam merebut dan menegakkan kemerdekaan. Hal itu disampaikan inspektur upacara dalam rangka HUT Republik Indonesia yang ke-76 bertempat di halaman kantor Kecamatan Pule pada siang kemarin. Selasa ( 17/8 ).

Peringatan detik – detik proklamasi pada pukul 10 .00 bentuk nyata dan bhakti kita kepada bangsa dalam mengingat peristiwa monumental bangsa indonesia untuk merdeka.

Pada udia 76 bahwa berkat dukungan semua masyarakat kabupaten Trenggalek mendapatkan capaian yang membanggakan, antara lain :Predikat WTP atas laporan keuangan kabupaten Trenggalek 5 kali berturut turut, Inovasi gelas mempesona, Penghargaan dari kemnterian PPA dengan predikat Nindya dan Prestasi Sakip. Masih banyak cita yang masih akan tetap diperjuangkan dlm rangka mengisi kemerdekaan RI.

Tema HUT RI ke – 76 “Indonesia tangguh indonesia tumbuh” yang merupkan representasi nilai ketangguhan semangat pantang menyerah dan terus maju.

Pemberdayaan ekonomi kreatif dan UMKM, Dalam menghadapi covid perkuat semangat gotong royong. Hal itu mengakhiri kata-kata inspektur upacara dalam HUT RI kemarin.

No More Posts Available.

No more pages to load.