Pengamanan Vaksinasi di Ponpes Hidayatulloh

oleh -51 Dilihat

Polres Trenggalek – Unsur TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Pule melaksanakan kegiatan pengamanan vaksinasi covid-19 di Pondok Pesantren Hidayatulloh desa Jombok, itu pada Rabu siang kemarin ( 25/8 ). Kegiatan pengamanan bertujuan dalam membantu kelancaran kegiatan serta melakukan pengawasan para antrean vaksin untuk saling menjaga jarak.

” Benar pada hari rabu telah dilaksanakan vaksinasi dengan sasaran para santri dan santriwati Ponpes dengan pengamanan unsur tiga pilar kecamatan Pule,” ucap Ipda muhtar dalam kegiatan pengamanan vaksinasi yang dilakukan.

Para vaksinator memberikan pelayanan vaksin kepada para santri yang masih dalam usia anak-anak sekolah, pemberian vaksin pada anak-anak diharapkan mereka sebagai generasi penerus bangsa bisa melalui masa-masa pandemi Covid-19 dengan ditambah kekebalan tubuh terhadap virus Corona.

Hasil pantauan kemarin, pelaksanaan proses vaksinasi pada anak ponpes hidayatulloh terlihat tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Para peserta vaksin menunggu antrean dengan menjaga jarak serta terlihat menggunakan masker.

Pemberian vaksin secara massal dilingkungan pondok pesantren masih yang perdana ini dilakukan di ponpes Hidayatulloh, kegiatan yang sama mungkin akan berlanjut kedepanya dalam pemberian vaksin yang kedua.

Saat dihubungi kemarin via telepon, KH. Maksum pengasuh pondok pesantren hidayatulloh menyampaikan terimakasih kepada pemerintah melalui stakeholdernya dengan memberikan vaksin kepada para santri dan juga pengamanan yang dilakukan saat proses vaksinasi.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.