Pengamanan Polsek Panggul Dalam Vaksinasi Dosis 2 Di Puskesmas Bodag

oleh -14 Dilihat

Polres Trenggalek – Kegiatan vaksinasi covid-19 yang saat ini terus ditingkatkan merupakan program pemerintah yang wajib dilaksanakan guna melawan penyebaran virus covid-19. Kali ini Polsek Panggul melaksanakan giat pengamanan kegiatan vaksinasi dosis 2 di Puskesmas Bodag, Senin (23/08).

Kegiatan penyuntikan vaksinasi covid-19 terhadap warga dilaksanakan oleh tim petugas kesehatan Puseksmas Bodag dengan jumlah tenaga kesehatan sebanyak 10 orang, dan jenis vaksin yang diberikan yaitu vaksin coronovac sebanyak 5 vial dengan jumlah penerima vaksin sebanyak 50 orang.

” Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 dosis 2 bisa dapat berjalan dengan aman baik dan lancar.” ungkap Akp Budi H, S.H. Kapolsek Panggul yang pimpin pengamanan kali ini.

Pengamanan dan pendampingan pemberian vaksinasi dosis 2 kepada warga yang dilakukan oleh Polsek Panggul adalah merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.