JatimTerkini.com
-->
Kediri Raya

Melalui Patroli Dialogis, Patroli Polsek Munjungan Sampaikan Imbauan Kepada Masyarakat


Polres Trenggalek – Guna menyampaikan imbauan kamtibmas serta mendekatkan diri dengan seluruh elemen masyarakat, Polsek Munjungan giatkan patroli dialogis.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap saat, baik pagi, siang maupun malam. Selain patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh petugas patroli Polsek Munjungan yang dipimpin oleh Aiptu Suprayitno melakukan dialogis dengan karyawan konter HP Langgeng Cell yang berada di jalan raya Munjungan-Kampak desa Munjungan, Senin (23/8/21).

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Suprayitno menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan. Selain itu, tak lupa dirinya menyampaikan imbauan protokol kesehatan 5M dan PPKM level 4.

“Saat ini masih pandemi, kami terus sampaikan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus covid 19,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. menyampaikan bahwa dengan kehadiran Petugas Kepolisian ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta melalui imbauan diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya prokes dimasa pandemi covid 19. (*).

Sumber : Polres Trenggalek


Related posts

Wujudkan Kamtibmas Senantiasa Aman, Ini Kegiatan Wajib Polsek Dongko

Adhis

Ciptakan Situasi Kondusif Dimalam Hari, Polsek Munjungan Tingkatkan Patroli Harkamtibmas

Adhis

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Obyek Vital, Patroli Polsek Munjungan Sambangi Toko Mas

Adhis