Pelayanan Aktivitas Masyarakat, Polisi Atur Lalu Lintas di Simpang Tiga Patuklaban

oleh -4 Dilihat

Polres Trenggalek – Polisi Sektor Kampak selalu rutin melaksanakan giat patroli harkamtibmas di seputaran wilayah hukum. Patroli harkamtibmas ini dilakukan sebagai upaya aparat kepolisian untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Kampak.

Dengan menggunakan mobil dinas strada, regu patroli Polsek Kampak melaksanakan patroli siang, singgah di simpang tiga Patuklaban. Selasa (24/08).

Kehadiran regu patroli dari Polsek Kampak di lokasi tersebut ditujukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, baik berupa tindakan kriminalitas maupun laka lantas di kawasan pertigaan Patuklaban.

Salah satu personel patroli yaitu Aipda Hariyanto menuturkan, “kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat dapat meminimalisir niat pelaku kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya seperti pungli dari para premanisme dan juga laka lantas yang mungkin terjadi di lokasi,”.

Seperti terpantau redaksi, beberapa polisi ini mengimbau kepada warga pengendara sepeda motor agar selalu patuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker dan juga taati peraturan lalu lintas saat sedang berkendara.

Sementara itu Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep.S.H mengungkapkan “Mari kita bersama-sama jaga keamanan lingkungan masing-masing. Bagi warga yang sedang mengemudi di jalan kami imbau untuk selalu disiplin patuhi aturan lalu lintas, jangan membahayakan diri sendiri, selain itu jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan untuk mencegah tertular Covid-19,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.