Kunjungi P.R Boy Bendoagung Kampak, Polisi Tujukan Jalin Kerjasama Kamtibmas

oleh -51 Dilihat

 

Polres Trenggalek – Personil Polsek Kampak menggelar tugas Harkamtibmasnya dengan menyambangi beberapa lokasi rawan gangguan kamtibmas dan laka lantas, termasuk pabrik Rokok Boy yang berada di Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Selasa (25/08).

Kegiatan patroli ini dilakukan oleh anggota Polsek Kampak yang dimotori Aiptu Sujarmin. Dalam patroli sambang tersebut Aiptu Sujarmin dan rekan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada security pabrik terutama terkait protokol kesehatan dan keamanan lingkungan pabrik.

“Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di imbau kepada petugas satpam agar selalu cek dan kontrol area pabrik terutama keamanan kendaraan para karyawan.” pesan Sujarmin.

“Lebih lanjut mengingat saat ini kita masih berada di masa pandemi Covid-19, kami harap petugas keamanan juga selalu mengingatkan kepada seluruh karyawan agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan di saat bekerja,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. saat dikonfirmasi juga mengatakan bahwa patroli di kawasan pabrik ini dilakukan guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kampak.

“Giat patroli Polsek Kampak ini merupakan bentuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum, maka jika ada hal-hal yang dapat menganggu keamanan diharapkan warga segera menghubungi Polsek Kampak untuk segera kami tindak lanjuti.” Tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.