JatimTerkini.com
JatimMojokerto

Pawas Temukan Kamar Mandi Licin, IPTU MK Umam: Segera Bersihkan Demi Keselamatan bersama

KOTA MOJOKERTO//jatimterkini.com – Dalam Rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap tahanan di Mapolresta Mojokerto, IPTU MK Umam, selaku Perwira pengawas didampingi Ka SPKT dan Kasi Propam melaksanakan pengecekan terhadap tahanan yang berada dalam Rutan Mapolresta Mojokerto, Sabtu (27/5/23)

Dalam arahannya Perwira pengawas Kasi Humas Polresta Mojokerto mengingatkan terkait aturan didalam rutan mapolres dan meningkatkan ibadah.

Tidak hanya itu, dalam pengecekan kali ini, IPTU Umam menemukan lantai kamar mandi licin yang bisa menjadi penyebab kecelakaan. Oleh karena itu, IPTU Umam berpesan kepada seluruh tahanan agar bersama-sama menjaga kebersihan.

“Saya minta semuanya bertanggung jawab atas kamar mandi yang digunakan bersama. Jangan menunggu ada kejadian baru dibersihkan. Usahakan tiap hari dibersikhan agar lantai tidak licin. Karena lantai yang saya injak ini licin, takutnya ada hal-hal yang tidak diinginkan,” harap IPTU Umam

Dari pengecekan tersebut, tidak ditemukan adanya barang berbahaya di ruang Tahanan, CCTV diruang jaga Tahanan dan Command Centre termonitor dengan Baik. (MK/AN)

Related posts

Pilkades Aman, Kapolresta Mojokerto Apresiasi Brimob dengan Tasyakuran Dirgahayu Pelopor Korps Brimob Polri Ke-63

Redaksi Mojokerto

Polres Tanjung Perak Salurkan Bantuan Sembako Untuk Petugas Kebersihan

Buka Seleksi Dikbangpimti 2024, SSDM Polri Luncurkan Layanan “Laporbang”