JatimTerkini.com
JatimMojokerto

Ops Ketupat Semeru 2023, Tim Wasops Itwasda Polda Jatim Hadir Di Polresta Mojokert

jatimterkini.com, Kota Mojokerto – Dalam rangka.pemeriksaan pelaksaan dan administrasi manajemen  Ops Ketupat Semeru 2023, Tim Wasops Itwasda Polda Jatim dipimpin AKBP Irfan Susanto selaku ketua tim Bersama anggota hadir di Polresta Mojokerto, Jum’at (28/04/23)

Kedatangan Tim Wasops Itwasda Polda Jatim yang di pimpin AKBP Irfan Susanto  bertujuan guna melakukan pengecekan secara langsung pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023.

Kunjungan kerja tim Wasops Itwasda Polda Jatim disambut langsung oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria yang diwakili  Wakapolresta Mojokerto KOMPOL Yuli Candra Dewi dan di dampingi pejabat utama Polresta Mojokerto.

Wakapolresta Mojokerto KOMPOL Yuli Candra Dewi menyambut dengan baik kedatangan Tim Wasops Itwasda Polda Jatim yang di pimpin AKBP Irfan Susanto di dampingi Kompol Hariono, Kompol Nurul Laili, dan Bripda Fadhilah Rahnawati.

Sementara itu Ketua Tim Wasops Itwasda Polda Jatim AKBP Irfan Susanto mengatakan Pengawasan ini bertujuan untuk memastikan Operasi Ketupat Semeru 2023 di jajaran Polda Jawa Timur berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Sehingga operasi dapat berjalan dengan baik, seluruh petugas bisa memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat. Dengan demikian, target dan sasaran serta hasil yang maksimal diharapkan tercapai sesuai rencana.” Imbuhnya

Kegiatan peninjauan  Ops Ketupat Semeru 2023 oleh Tim Wasops Itwasda Polda Jatim ini di ikuti Oleh Polresta Mojokerto dan Polres Mojokerto. (MK/AL)

Related posts

Cegah Masuknya Wabah PMK, Petugas Polresta Mojokerto Pantau Perawatan Hewan dan Kandang Ternak

Patroli dialogis unit Sabhara sasar Kantor Cabang BRI Wahid Hasyim

Waka Polri : Diharapkan SDM Polri Dapat Mencapai Keunggulannya Guna Mendukung Stabilitas Keamanan