JatimTerkini.com
-->
Surabaya

Kajati Jatim Mia Amiati Raih 2 Penghargaan dari Pascasarjana Unair

Surabaya, jatimterkini.com – Sekolah Pascasarjana Universitas Airlangga (Unair) memberikan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kajati Jatim), Dr. Mia Amiati, SH., MH.

Kajati Jatim Mia Amiati menerima penghargaan sebagai “Tokoh Kejaksaan dalam Bidang Pendidikan Berkelanjutan” dan “Strong Institution in Restorative Justice.”

Acara yang digelar di Ballroom Hotel Bumi Surabaya Jalan Jenderal Basuki Rachmat Kota Surabaya, Jumat 1 Desember 2023 itu, Sekolah Pasca Sarjana Unair menilai Kajati Jatim Mia Amiati berkomitmen dan mendedikasikan waktu dan pikirannya untuk meningkatkan kualitas SDM Kejaksaan yang handal, profesional, dan berintegritas.

Hal ini dibuktikan dengan dukungannya terhadap program pendidikan berkelanjutan bagi insan Adhyaksa, baik di program magister maupun program pasca sarjana doktoral.

“Penghargaan ini merupakan bentuk kepercayaan kaum akademisi atas tugas dan peran Kejaksaan dalam pelayanan dan penegakan hukum,” kata Kajati Jatim Mia Amiati dalam sambutannya.

Pasca Sarjana Unair juga menyampaikan rasa apresiasinya atas capaian yang telah diraih Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Mereka mengakui betapa pentingnya peran lembaga penegak hukum dalam mengamankan dan menjaga keadilan di masyarakat.

“Penghargaan ini selaras dengan visi Sekolah Pascasarjana Unair yang mengembangkan kepemimpinan transformatif yang membawa dampak bagi dunia lebih baik,” kata Direktur Pasca Sarjana UNAIR, Prof. Badri Munir Sukoco, SE., MBA., Ph.D.

Kepemimpinan transformatif adalah gaya kepemimpinan yang ditandai oleh perubahan positif yang signifikan dalam lingkungan kerja dan masyarakat. Hal ini tercermin dalam upaya Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dalam memberantas korupsi, menjaga keadilan, dan menciptakan masyarakat yang bermartabat.

Selain Kajati Jatim, sejumlah tokoh juga menerima penghargaan atas dedikasi dan sumbangsih mereka dalam berbagai bidang, termasuk pengembangan sumber daya manusia (SDM), kesehatan, lingkungan hidup, seni budaya, UMKM, kemanusiaan, dan penegakan hukum.(res)


Related posts

Semangati Nakes Tangani Covid, Pemkot Datangkan Motivator

Polri Gelar Lomba Konten Kreatif Sambut Hari Bhayangkara ke- 77

Manajemen Sharp Kunjungi Kantor PWI Jatim

redaksi