Jaga Kamtibmas Malam Minggu, Ipda Henri Pimpin Patroli

oleh -7 Dilihat

Polres Trenggalek – Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum, anggota Polsek Kampak berupaya meningkatkan giat patroli di minimarket serta obyek vital lainnya di wilayah hukum.

Malam Minggu ini, regu patroli Polsek Kampak yang dipimpin oleh Wakapolsek Ipda Henri Agus S., S.Sos. melaksanakan patroli kemudian singgahi pertokoan Indomart yang berlokasi di Desa Bendoagung Kecamatan Kampak. Sabtu (14/08).

Wakapolsek Kampak ini mengatakan upaya kegiatan patroli yang dilakukan oleh timnya merupakan giat rutin untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat wilayah Kecamatan Kampak dan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curranmor).

“Ini adalah pelayanan kami untuk melindungi masyarakat dari gangguan kamtibmas maupun kriminalitas seperti 3C,” kata Ipda Henri kepada tim redaksi.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Henri dan petugas patroli juga menghimbau kepada petugas jaga minimarket untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terutama saat malam hari, dan apabila ada seseorang yang mencurigakan segera menghubungi Polisi terdekat ataupun langsung melapor ke Polsek Kampak.

Selain memberikan imbauan terkait kamtibmas, petugas juga memberikan pesan kepada karyawan ataupun warga yang berbelanja di Indomart tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Karyawan yang berjaga di toko utamanya yang bertugas pada malam hari harus meningkatkan kewaspadaannya terhadap para pelaku tindak kejahatan. Kejahatan selalu terjadi saat ada kesempatan. Harap hubungi kami apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan juga jangan lupa untuk mengutamakan protokol kesehatan saat beraktivitas,” pesan Ipda Henri.

No More Posts Available.

No more pages to load.