TNI-Polri Peduli, Patroli Sembari Berikan Masker Gratis pada Warga

oleh -9 Dilihat

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor (Polsek) Kampak Polres Trenggalek sangat serius dalam menangani penyebaran wabah Covid-19 demi melindungi warga masyarakat di wilayah hukum. Hal ini nampak dari setiap kegiatan Polsek Kampak yang selalu terlibat dalam setiap kegiatan penanganan Covid-19 di wilayah hukumnya, salah satunya melalui giat pembagian masker gratis kepada warga.

Seperti yang terlihat di simpang empat pada Sabtu (14/08) siang. Nampak personil Polsek Kampak yang terdiri dari Kanit Provost Aiptu Sulisno dan rekannya bersinergi bersama anggota TNI memberikan masker gratis kepada warga yang sedang melintasi lokasi tanpa menggunakan masker.

Aiptu Sulisno mengatakan pemberian masker gratis oleh aparat ini merupakan salah satu wujud kepedulian aparat Polri maupun TNI untuk melindungi warganya dari paparan virus Corona di saat pandemi yang masih belum berakhir hingga saat ini.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk melindungi masyarakat di masa pandemi seperti saat ini, salah satunya dengan masker kepada warga untuk melidungi mereka agar tidak tertular Covid-19 saat beraktivitas di luar,” katanya.

Selain membagikan masker gratis kepada warga, untuk mencegah penyebaran Covid-19, petugas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah.

“Mari bersama menjaga kamtibmas di masa pandemi agar selalu aman dan kondusif dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid – 19. Kita semua harus saling bahu membahu dengan selalu disiplin dan saling mengingatkan untuk patuh protokol kesehatan demi mewujudkan Indonesia terbebas dari Covid-19,” ajak Aiptu Sulisno pada warga yang ditemui.

No More Posts Available.

No more pages to load.