Ipda Henri Pimpin Anggota Gabungan Jalin Komunikasi bersama Warga

oleh -9 Dilihat

Polres Trenggalek – Guna memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Wakapolsek Kampak Ipda Henri Agus S., S.Sos. kali ini menyasar kawasan Terminal Colt Kampak Sabtu (21/08) malam.

Seperti yang disampaikan oleh Wakapolsek Ipda Henri seuasi kegiatan, patroli mobiling malam ini dilakukan untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga mengimbau kepada masyarakat agar ikut menjaga keamanan lingkungan serta mematuhi anjuran pemerintah dalam penerapan PPKM demi memutus penyebaran Covid-19.

“Saat kegiatan harkamtibmas malam, selalu kami sisipi komunikas dengan masyarakat untuk menyampaian beberapa pesan kamtibmas,” ucap Ipda Henri.

Ipda Henri berpesan kepada warga masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga kamtibmas lingkungan. Selain itu ia juga berharap agar warga mematuhi anjuran pemerintah untuk disiplin menjaga prokes di masa pandemi seperti saat ini.

“Melalui patroli malam seperti ini kami melakukan pencegahan gangguan kamtibmas utamanya di jam jam rawan dengan selalu memberikan pembinaan dan pendekatan persuasif kepada masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas kondusif. Warga juga kami ingatkan untuk utamakan prokes dan menghindari kerumunan untuk mencegah penularan Covid-19” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.