Tingkatkan Imunitas Ditengah Pandemi, Personil Polsek Kampak Laksanakan Jalan Santai

oleh -14 Dilihat

Polres Trenggalek – Dalam rangka menjaga kesehtan fisik dan kebugaran anggota guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari, para personel Polsek Kampak Polres Trenggalek rutin menggelar olah raga pagi di hari akhir pekan, Sabtu (21/08).

Seperti yang diungkapkan oleh Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep., S.H. ketika ditemui oleh tim redaksi di sela kegiatan. Iptu Andi mengatakan, tujuan olah raga rutin untuk anggota Polri ini, tidak lain untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan, kebugaran serta ketahanan tubuh dari berbagai macam penyakit serta dapat mengantisipasi tertular Covid-19 yang sedang mewabah hingga saat ini.

“Tubuh yang sehat merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari. Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin paling tidak dua kali dalam seminggu. Dengan begitu, tubuh kita menjadi semakit sehat, dan tidak mudah terserang penyakit salah satunya virus corona,” ujar Kapolsek Kampak.

Seperti kegiatan-kegiatan rutin anggota Polsek Kampak di setiap akhir pekan, seusai kegiatan apel hari Sabtu pagi, kali ini para personil Polsek Kampak yang tidak bertugas melaksanakan piket jaga maupun pelayanan, melanjutkan kegiatan dengan berolah raga bersama. Nampak para personil Polsek Kampak ini kompak berolah raga jalan kaki mengelilingi wilayah lingkungan Mapolsek Kampak.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan olah raga yang rutin dilakukan oleh para personilnya setelah pelaksanan giat apel pagi ini merupakan salah satu implementasi arahan pimpinan satuan atas, dalam rangka menunjang kesehatan personil agar dapat mengemban tugas di lapangan secara maksimal.

“Dengan kegiatan olahraga secara rutin diharapkan dapat meningkatkan kesehatan seluruh personil Polsek Kampak agar tetap semangat dalam bekerja dan dapat melayani masyarakat dengan optimal,” imbuh Kapolsek

No More Posts Available.

No more pages to load.