HUT ke-77 Brimob, Kapolres Trenggalek: Setia, Berani, Ikhlas Berbakti Untuk Negeri

oleh -10 Dilihat

Polres Trenggalek – Memperingati HUT ke-77 Brigade Mobile (Brimob), Polres Trenggalek menggelar Apel bersamaq sekaligus tasyakuran. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan personel Eks Brimob Nusantara dan seluruh anggota Polres Trenggalek. Sabtu, (19/11).

Uniknya, seluruh personel eks Brimob Polres Trenggalek ini mengenakan tutup kepala kebanggaan baret biru. Bahkan beberapa diantaranya menggunakan seragam loreng khas Brimob.

Dalam acara yang mengambil tempat di halaman Mapolres ini, Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino, S.I.K. berkenan memotong tumpeng yang telah disediakan dan menyerahkan kepada Aiptu Suheri yang merupakan salah satu personel eks Brimob senior dan saat ini menjabat sebagai anggota Polsek Gandusari.

Bukan itu saja usai acara seremonial, orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini juga makan bersama dengan anggota di lobi Mapolres. Dengan duduk bersila, berbaur bersama anggota lainnya sembari berbincang tentang pengalaman seru saat bertugas di Brimob Nusantara.

“Selaku pribadi dan pimpinan, saya mengucapkan selamat HUT ke-77 kepada seluruh anggota Brimob dimanapun bertugas. Semoga Korp Brimob Polri semakin profesional, handal dan dekat dengan masyarakat. Setia, berani, ikhlas berbakti untuk negeri.” Ujar AKBP Alith.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Alith mengatakan, dengan bekal pengalaman selama menjadi anggota Brimob yang notabene memiliki standar disiplin tinggi dan kompetensi khusus tentu membawa warna baru yang bisa di tularkan kepada anggota Polres Trenggalek yang lain.

Pihaknya juga menyampaikan rasa kebanggaannya dan meminta agar selalu menjaga soliditas bersamam personel yang lain, loyal kepada pimpinan dan totalitas memberikan pengabdian dan dharma baktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Anggota Brimob maupun eks Brimob yang saat ini bertugas di Polres Trenggalek harus bisa menjadi teladan. Tidak hanya bagi sesama anggota Polri tetapi juga masyarakat.” Pungkasnya.