Giat Commander Wish, Polsek Jetis Gatur Lalin di Pagi Hari

oleh -15 Dilihat

jatimterkini.com, Mojokerto – Anggota Polsek Jetis melaksanakan giat Commander Wish pagi hari bertempat di Simpang Empat Jetis Kec. Jetis, Kab. Mojokerto, Rabu (28/09/2022) pagi.

Kapolres Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T melalui Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam mengatakan, dengan meningkatnya aktivitas masyarakat di Pagi hari maka kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk membantu kelancaran lalu lintas sangat diperlukan.

“Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, agar arus lalin empat penjuru di simpang empat Jetis berjalan dalam keadaan aman, lancar, terkendali dan kondusif,” Tegasnya.

Masih kata Umam, kegiatan Gatur ini merupakan wujud pelayanan Kepolisian kepada masyarakat demi mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang menimbulkan laka lantas dan terjadinya kemacetan.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa merasakan manfaatnya terutama bagi para pekerja dan anak anak sekolah yang hendak menyebrang ke jalan, ” Pungkasnya. (MK/ENR)