JatimTerkini.com
-->
Headline JTSidoarjo

Danramil 0816/03 Buduran Beserta Anggota Berikan Materi Wasbang di SMKN 2 Sidoarjo

 


(SIDOARJOterkini) – Danramil 0816/03 Buduran Kapten Cku Mohammad Arifin, SH bersama anggota memberikan materi Wawasan Kebangsaan (wasbang) di SMKN 2 Sidoarjo dalam masa MPLS ( Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ) bertempat di lapangan SMKN 2 Sidoarjo Desa Siwalanpanji Kecamatan Buduran. Kamis 21 Juli 2022.

Kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut dari permintaan pihak sekolah ke Koramil 0816/03 Buduran untuk mengisi materi wasbang terhadap siswa – siswi yang baru dalam masa MPLS, selain materi wasbang juga di isi materi lain seperti cinta tanah air, PBB dsb.

Kapten Cku Mohammad Arifin, SH selaku Danramil mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian para Babinsa untuk membina anak – anak generasi muda sebagai generasi penerus bangsa sebagai bekal agar menjadi generasi muda yang berwawasan kebangsaan, cinta tanah air dan berdisiplin tinggi.

“Sehingga berguna bagi bangsa dan negara,”pungkasnya.

Kepala sekolah SMKN 2 Sidoarjo Hj. Mariya Ernawati, M.M, mengapresiasi terhadap anggota Koramil 0816/03 Buduran yang antusias meluangkan waktunya di sela – sela tugas untuk memberikan pembekalan terhadap siswa – siswi baru SMKN 2 dalam masa MPLS.

“Semoga materi yang diberikan akan berguna saat menjalani pembelajaran di sekolah serta kehidupannya kelak,”harapnya.(cles)

The post Danramil 0816/03 Buduran Beserta Anggota Berikan Materi Wasbang di SMKN 2 Sidoarjo appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Lebaran di Kampung Halaman, Icha Christy Habiskan Waktu Berbagi dengan Kerabat dan Tetangga

redaksi

Satukan Persepsi Penyelenggaran Pemilu 2024, Bawaslu dan KPU Surabaya Gelar Rakor

Nanang

Jalin Sinergritas, Babinsa Koramil 0816/16 Waru Ikuti Senam Pagi Bersama Masyarakat

Abdul