Ciptakan Rasa Aman, Polsek Dampit Rutin Laksanakan Patroli Daerah Rawan Kejahatan

oleh -5 Dilihat

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, melalui Kapolsek Dampit Iptu Agung Hartawan memerintahkan Aiptu Adi Hariyanto bersama anggota lainnya untuk melaksanakan patroli blue light on dan strong point di tempat-tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan diwilayah Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Sabtu (13/8/2022) dini hari.

Kegiatan patroli ini sebagai bentuk antisipasi kerawanan malam hari akan terjadinya tindak kriminalitas terutama kejahatan jalanan yang menyasar terhadap pengguna jalan, maupun warga yang beraktifitas pada malam hari di wilayah Kecamatan Dampit.

Kapolsek Dampit Iptu Agung Hartawan menuturkan bahwa kegiatan patroli blue light on dan Strong Point ini rutin dilaksanakan guna dapat menjaga harkamtibmas pada malam hari untuk menekan dan mencegah terjadinya kejahatan.

“Dengan kehadiran kami (Polri) diharapkan saat warga beraktivitas, dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Dampit maupun masyarakat yang melintas diwilayah Kecamatan Dampit,” ungkapnya.

The post Ciptakan Rasa Aman, Polsek Dampit Rutin Laksanakan Patroli Daerah Rawan Kejahatan appeared first on Tribratanews Polda Jatim.

No More Posts Available.

No more pages to load.