JatimTerkini.com
-->
Headline JTSidoarjo

Program TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo Selesai Tepat Waktu

 


(SIDOARJOterkini) – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0816/Sidoarjo bersama warga mulai mempercepat laju pengerjaan sasaran fisik, Sabtu, (13/8/2022).

Penutupan TMMD semakin dekat, Oleh karena itu, Satgas TMMD dibantu oleh warga Desa Rejeni Kecamatan Krembung Sidoarjo saling gotong royong, bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik yang kurang sedikit lagi selesai. Tanpa ada paksaan sedikitpun, antusias warga untuk membantu para satgas TMMD ini sangat menarik sekali dilihatnya.

Kapten Arh Aan Chunaidi mengatakan, “Pengerjaan sasaran fisik memang harus di percepat karena mengingat setelah ini kegiatan Program TMMD ini akan usai. Pengerjaan ini dilakukan oleh satgas TMMD dibantu oleh warga setempat untuk mendukung pekerjaan agar secepatnya selesai sesuai dengan waktu yang ditargetkan.” Ujar Dan SSK.

“Proses mempercepat pengerjaan ini tentunya penuh semangat kegotong-royongan dan kekompakan dalam bekerja, sehingga dalam pekerjaan akan tercapai hasil yang maksimal serta waktu yang telah ditentukan dengan mutu yang baik.” Tambahnya.

Beliau juga menegaskan, “Pelaksanaan kegiatan TMMD 114 Kodim 0816/Sidoarjo akan tuntas tepat pada waktu yang sudah ditentukan dan sesuai dengan target yang diberikan komando atas. Semua sasaran fisik akan tuntas sebelum TMMD ditutup.” Pungkasnya.(cles)

The post Program TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo Selesai Tepat Waktu appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)


Related posts

Idap penyakit Rheumatoid Arthritis, siswi SDN Sawotratap 1 dikunjungi Komunitas Milenial Ganjar

Rudy

Hadiri Pengukuhan Pengurus Abpednas , Wabup Sidoarjo Ingatkan Sinergitas Kades dan BPD Membangun Desa

Abdul

Khofifah blak-blakan kenapa Emil jadi jubir Gibran

Rudy